Mimpi

Mimpi adalah bunga tidur. Itu kata orang. Tapi mimpi di sini adalah impian, harapan atau sesuatu yang kita inginkan dengan sangat. Sesuatu yang kita harapkan suatu saat kita dapat atau kita raih. Mimpi ini yang selalu dikejar setiap orang. Dengan mimpi orang punya semangat untuk hidup. Semangat untuk maju, dan yang pasti ada sesuatu yang dikejar untuk diraih. Hidup lebih “hidup”. Hidup jadi ada passion-nya. Itulah mimpi.

Saya punya suatu “papan impian” tempat saya menggantungkan mimpi-mimpi saya. Setiap saya punya mimpi, saya akan menggantungkannya di sana. “Papan mimpi” saya sangat luas dan tanpa batas. Tempat ini akan cukup untuk menampung semua mimpi-mimpi saya, walau terus dan terus saya tempelkan mimpi-mimpi saya. Kadang kala saya tengok “papan mimpi” saya. Banyak sekali mimpi yang sudah saya dapat. Puji Tuhan!! (note: saya berdiri seperti saat ini, kalau saya tengok kebelakang semuanya mustahil terjadi). Tapi ada juga yang belum. Tiap mimpi yang tertempel dan belum tercapai, saya kembali mengejarnya. Begitulah seterusnya hingga mimpi ini dapat saya raih. Saya PERCAYA, dengan bantuan Tuhan saya akan meraih mimpi-mimpi saya. I believe…..

Saya ingin mengajak semua orang untuk tidak takut untuk bermimpi. Bermimpi tentang apapun. Biar hidup lebih bergairah dan ada semangatnya. Hidup lebih berkualitas. Biar hidup lebih berguna untuk orang-orang di sekitar kita. Hidup bukan sekedar hidup. Saya PERCAYA, kalau mimpi kita tentang sesuatu yang baik, pasti mimpi itu akan terjadi dan jadi milik kita.

BEJ, 4 Dec 209

Leave a Reply

